CARA MENJADI RESELLER ONLINE SHOP KAOS BOLA DISTRO

Diposting oleh Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013

Sobat berada di tempat yang tepat bila tertarik untuk menjadi reseller tanpa modal produk kaos bola distro kami. Kami akan menerangkan cara menjadi reseller dropship kaos bola distro yang memiliki pangsa pasar yang potensial.

Pasar untuk produk ini sangatlah besar dimana sepakbola sebagai olahraga terfavorit di Indonesia. Banyak para penggila bola yang memiliki tim favorit. Coba sobat hitung siapa saja orang terdekat sobat yang termasuk gila bola? adik atau kakak? tetangga? teman kantor? teman kuliah, teman sekolah hingga sanak family dan kenalan?

Dapat dipastikan banyak bukan? Nah ini merupakan potensi yang besar dan kaos bola merupakan merchandise yang banyak dicari para fans fanatik sebuah klub sepakbola. Nah manfaatkan peluang ini dengan menjadi reseller dropship kaos bola kami sekarang juga.

PENGERTIAN RESELLER DROSPHIP

Mungkin ada beberapa dari sobat yang belum mengerti mengenai reseller drospship. Reseller dropship merupakan sistem pemasaran dimana reseller bisa memasarkan produk menggunakan foto atau gambar dari kami. 

Setelah reseller mendapat pesanan dari buyer kemudian reseller melakukan order kepada kami dengan mengirim data kepada kami dan mentransfer untuk pembayaran barang. Barang kemudian di-packing dan dikirim ke alamat pembeli oleh kami menggunakan nama reseller.

Keuntungan langsung diterima adalah selisih harga dari harga jual kepada pembeli dengan harga reseller barang dari kami. Dengan sistem ini reseller tak perlu pusing mengurusi produksi, desain, quality control hingga packing barang.

Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah
reseller kaos bola tanpa modal

Reseller bisa memanfaatkan beragam media online mulai dari facebook, twitter, forum jual beli (kaskus, indoforum, tokobagus, forum detik dll) bahkan blackberry sobat untuk media promo. Dengan cara ini sobat tetap bisa menjalankan aktivitas seperti berkerja, kuliah, sekolah, menjaga anak dll.

Sebuah peluang usaha yang menarik bukan? Jika sobat serius ingin menambah penghasilan atau memiliki bisnis tanpa takut rugi atau risiko dan tanpa keluar modal ini merupakan peluang yang harus sobat ambil. Daftarkan diri sobat sekarang juga.

PENDAFTARAN via SMS ke 08128456543| PIN:26E20F11| WhatsApp 089696155536


KEUNTUNGAN JADI RESELLER TANPA MODAL KAOS BOLA:
1. Tambahan penghasilan. Dapat Untung No RISIKO
2. Modal kecil bahkan NO MODAL
3. Sangat fleksibel, dimana sobat bisa menjalankan bisnis ini sambil tetap menjalankan aktivitas sobat seperti biasa dimana pun dan kapan pun
4.Tak memerlukan deposit uang dan stock barang
5.Design yang menarik dan selalu update dan ditambah
6. Bonus kaos gratis setelah menjual 35 pieces kaos

HARGA RESELLER UNTUK KAOS BOLA
Harga produk kaos bola distro kami adalah 85 ribu & harga untuk reseller adalah 70 ribu. Komisi bersih yang sobat terima adalah FIX 15 ribu per kaos.

SYARAT & CARA JADI RESELLER TANPA MODAL KAOS BOLA:

1. Berkomitmen, jujur dan untuk mendapatkan penghasilan tambahan
2. Wajib memiliki rekening bank BCA atau Mandiri.
3. Melakukan pembelian pertama senilai 85 ribu atau/ 1 pieces kaos
4. Mendaftarkan untuk menjadi reseller via SMS ke 08128456543/ PIN:26E20F11 / WhatsApp 089696155536 dengan format sbb:


FORMAT PENDAFTARAN:
REG RESEL Nama, No HP, alamat rumah, ada rek Bank Mandiri/BCA
Contoh:
REG SEL Budi Dharma  089696155536, Jl Bulevar Blok B1 no 3 Cibitung bekasi 08128456543, Rek BCA

5. Reseller akan menerima ID reseller setelah proses seleksi
6. Mendownload tarif ongkir untuk memudahkan dalam berbisnis yang bisa sobat download. Silahkan klik --> tarif  JNE ongkir Jakarta
7Reseller diharuskan menjual min. 5 pieces di bulan pertama sebagai komitmen keseriusan. Bulan berikutnya no minimal order.
8. Reseller diwajibkan untuk me-like fan page kami & memfollow twitter kami bila memiliki (bisa di lihat di bag ABOUT) untuk memudahkan update desain baru.
9. Saat reseller mendapatkan order dari pelanggan segera layangkan order barang dengan format:

FORMAT ORDER BARANG:
Nama Buyer +No Hp# Alamat lengkap# Kode Barang (+Jumlah&size)#Nama Reseller+ No HP

Contoh
Andri Yuwana#Bank Mandiri  12 fl Plaza Mandiri, Jl Jenderal Gatot Subroto Kav 33-38 Jakarta 12190#Kaos YNWA 2 pcs size M&L#Andre 08128456543


Jangan tunggu lagi, ayo daftarkan diri sobat sekarang juga & miliki bisnis serta keuntungan dari bisnis reseller kaos distro bola tanpa modal ini bersama kami sekarang juga. Kapan lagi sobat bisa mewujudkan impian memiliki usaha sendiri dan mendapatkan pendapatan tambahan tanpa repot dan keluar uang? Daftarkan diri sobat sekarang.

Demikian penjelasan singkat cara menjadi reseller dropship kami, bila jumlah reseller kaos yang kami butuhkan telah memenuhi kuota kami akan segera menutup program reseller dropship ini. Daftarkan diri sekarang juga.



FORMAT PENDAFTARAN SMS ke 08128456543/ PIN:26E20F11 / WhatsApp 089696155536:
REG RESEL Nama, No HP, alamat rumah, ada rek Bank Mandiri/BCA





*CATATAN UNTUK RESELLER*

1. Barang yang sudah diorder tak dapat ditukar dengan alasan apapun kecuali cacat atau rusak.
2. Semua produk kami original produksi kami & kami siap membantu reseller bila ada keluhan barang belum tiba dan mengganti bila barang ada yang cacat.
3. Status reseller bisa dibatalkan sewaktu-waktu bila reseller melakukan pelanggaran yang membuat kerjasama menjadi tidak kondusif
4. Barang dikirim menggunakan JNE & dipaketkan tiap hari Senin-Sabtu. Minggu dan hari libur besar akan dikirim di hari berikut.
5. Kami selalu menginfokan nomer resi JNE  pada reseller yang wajib diinfokan kepada buyer.
6. Transfer maksimal sampai pukul 15.00 WIB maka barang dikirim hari itu. Di atas jam tersebut barang akan dikirim keesokan hari.

-----------------------------


FAQ (Frequently Asked Question)


T: Memang wajib punya rek Mandiri atau BCA?
J: Iya, kalau gak punya sayang nanti kena potongan uang transfer antar bank, lebih disarankan punya internet banking agar lebih mudah cek & transfer uang.

T:  Apa  boleh menjual di atas 85 ribu?
J: Kita tidak melarang andai sobat menjual offline atau via facebook  ke teman agan namun alangkah baiknya bila harga tapi masih dalam batas wajar agar perputaran keuntungan sobat lebih cepat.

T:  Setelah daftar wajib jual minimal 5  kaos di bulan pertama?
J: Iya bos. Sebagai komitmen serius menjadi reseller. Pengalaman minimal order 5 kaos kecil buat yang memang serius jualan biasanya reseller biasa menjual min 10-20 pieces. Bulan berikutnya sobat bebas order

T: Kalo ane order banyak bisa dapat potongan harga lagi?
J: Komisi FIX 15 ribu per kaos bos karena ini sistem reseller bukan keagenan & kami belum membuka sistem keaganen untuk saat ini. 

T: Benar dapat kaos  gratis bila telah jual 35 kaos?
J: Ya, agan berhak free 1 kaos free ongkir setelah jual 35 kaos yang dihitung dari order pertama s/d 35 setelah itu dihitung dari nol lagi untuk bonus kaos berikutnya.